Masih tentang topik yang sama, anak dan gaya belajar. Di hari-hari sebelumnya sudah dilakukan beberapa observasi dengan ragam gaya belajar yang sudah ditentuntukan. Jadi, hari ini dan berikutnya akan terjadi observasi berulang guna menguatkan catatan yang sudah ada.
Hari ini, saya berfokus pada kelas tahfizh, dengan metode talaqqi, maka sudah tentu metode talaqqi dominan kelasnya anak-anak audiolingual. Alhamdulillah kami dapat menghapal 4 ayat di pagi lalu murojaah 10 ayat di waktu sholat dhuha dan dzuhur. Alhasil, anak-anak yang memang sebelumnya tercatat berkarakter audiolingual menjadi lebih dominan di kelas tahfizh hari ini. Semakin menambah catatan saya terkait anak-anak tersebut...
alhamdulillah membantu saya sebagai guru untuk mengembangkan metode dan tekhnik lebih variatif karena kelas saya pun isinya anak-anak yang beragam karakter belajarnya... 😀
#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP
Hari ini, saya berfokus pada kelas tahfizh, dengan metode talaqqi, maka sudah tentu metode talaqqi dominan kelasnya anak-anak audiolingual. Alhamdulillah kami dapat menghapal 4 ayat di pagi lalu murojaah 10 ayat di waktu sholat dhuha dan dzuhur. Alhasil, anak-anak yang memang sebelumnya tercatat berkarakter audiolingual menjadi lebih dominan di kelas tahfizh hari ini. Semakin menambah catatan saya terkait anak-anak tersebut...
alhamdulillah membantu saya sebagai guru untuk mengembangkan metode dan tekhnik lebih variatif karena kelas saya pun isinya anak-anak yang beragam karakter belajarnya... 😀
#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP
Komentar
Posting Komentar